Hukum Kota Bengkulu

Rp 19,4 Juta Dibawa Kabur Teman Sendiri, Warga Sukamerindu Lapor Polisi

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Seorang pemuda bernama Jhoni Akmal (41), warga Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, melaporkan bahwa ia telah ditipu oleh temannya sendiri, Nt (40).

Jhoni mengaku bahwa mulanya, dirinya meminta tolong kepada pelaku Nt untuk menyetorkan uang yang ia titipkan sebesar Rp 19,4 juta ke ATM Bank BNI di Jalan S Parman pada Sabtu (18/1/2020) sekira pukul 15.15 WIB.

Namun, Nt tidak kunjung kembali dan ketika dihubungi, nomor handphone milik Nt tidak aktif. Jhoni pun mencari Nt kerumahnya, namun Nt tidak ada. Disitu, Jhoni pun akhirnya yakni bahwa Nt membawa kabur uang yang ia titipkan. Jhoni pun langsung melapor perihal penggelapan tersebut ke Polres Bengkulu.

“Saya tidak menyangka, dia (Nt) bakal berbuat seperti ini. Jadi saya yakin saja, saat menyerahkan uang tersebut,” terang Jhoni.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK memberikan pernyataan bahwa pihaknya sedang mendalami dan mempelajari laporan tersebut.

“Laporannya telah kita terima. Sedang kita pelajari dan dalami untuk melacak dan menemukan pelaku ini,” ujar Indramawan. (FHR)

Share this:

Related posts

Setelah Dibunuh, Gadis Warga Curup Dimutilasi dan Dibuang Ke Sungai Tanpa Busana

Berita rafflesia

Tolak dan Kecam Rizieq Shihab, Kaum Muda Bela Negara (KMBN) Gelar Aksi Demo di Simpang Lima

Berita rafflesia

Patroli Jatanras Polda Bengkulu, Temukan Belasan Pemuda Pesta Miras di Balai Buntar

Berita rafflesia

Leave a Comment