RSUD Harapan Dan Doa Kota Bengkulu Lakukan Observasi Penilaian Oleh DR.Lista Cerlyviera

Bengkulu,Beritarafflesia.com-Evaluasi Mandiri dan Pengisian F02 dari Bagian Organisasi Pemerintah Kota Bengkulu.

Evaluasi mandiri dan pengisian F02 dari bagian Organisasi Pemerintah Kota Bengkulu yang diwakili oleh Bidang Ortala melakukan evaluasi pada RSHD Kota Bengkulu.
Observasi penilaian ini sendiri di dampingi langsung oleh Direktur RSHD dr. Lista Cerlyviera dan turut serta juga para jajarannya.


Penilaian yang dilakukan menjadi acuan untuk kita agar menjadi lebih baik lagi sebagai pelayanan publik, hasil dari penilaian yang didapat tak lepas juga dari kinerja kita bersama.

Penilaian ini sendiri bertujuan meningkatkan Pelayanan, yang merupakan acuan dalam ukuran kinerja dan kualitas penyelenggaraan.
pelayanan dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik sesuai asas dan komponen standar pelayanan publik yang berlaku. Pelayanan Publik yang dimaksud bersifat Pelayanan langsung kepada masyarakat.


dr.Lista Cerlyviera menambahkan Semoga evaluasi mandiri dan pengisian F02 dari bagian Organisasi Pemerintah Kota Bengkulu pada tahun ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(BRI) adv