Rutin Ikut Senam, PJ Walikota: Jangan Lupa Olahraga Supaya Tidak Mudah Sakit

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Di berbagai kesempatan Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi sering ikut kegiatan senam, terutama di hari Jumat atau Minggu. Seperti Jumat pagi (26/1/24), Arif ikut senam jantung sehat di berendo masjid At Taqwa yang digelar oleh pihak puskesmas Anggut.

Ikut juga dalam kegiatan senam itu Pj Sekda Kota Bengkulu Eka Rika Rino, staf ahli walikota Kadis Koperasi dan UKM Nurlia Dewi, Plt Kadis Kesehatan Joni Haryadi dan Kepala Puskesmas Anggut.

Arif tampak sangat bersemangat senam mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur. “Jangan lupa olahraga supaya tidak mudah sakit,” ujar Arif sembari terus mengikuti gerakan senam

Plt Kadis Kesehatan Joni Haryadi mengatakan kegiatan senam jantung sehat itu memang biasanya rutin digelar oleh puskesmas Anggut di alun-alun berendo masjid At Taqwa setiap Jumat pagi.

“Senam pagi ini diadakan puskesmas Anggut. Memang tiap seminggu sekali senamnya di berendo ini. Jadi kemarin pak Pj walikota ingin ikut kegiatan senam di sini bersama pejabat di lingkungan Pemkot Bengkulu,” ujar Joni.(Br1)