Pilkada Seluma

Safari Ke Seluma, Helmi Hasan Diserbu Dukungan

Seluma, Beritarafflesia.com- Untuk kedua kalinya dalam masa kampanye, pasangan calon Gubernur Bengkulu nomor urut satu Helmi Hasan melakukan safari kampanye di Kabupaten Seluma, Rabu (14/10/2020).

Kunjungan dimulai dengan melakukan koordinasi dan konsolidasi Tim Pemenangan Sahabat dan Relawan Helmi Hasan, di Desa Sekar Sari Kecamatan Air Periukan.

Tokoh masyarakat Air Periukan, Kariadi, usai pertemuan mengatakan, bahwa masyarakat Kecamatan Air Periukan sangat bangga dan senang terhadap sosok Helmi Hasan dan akan mendukung menjadi Gubernur Bengkulu.

“Helmi Hasan telah terbukti kepemimpinannya, di Kota Bengkulu pembangunannya maju. Kami masyarakat Air Periukan siap untuk mendukung Helmi Hasan jadi Gubernur Bengkulu. Kami berharap jalan mulus, ambulans ada di setiap desa, bantuan bibit sapi bisa masuk ke Kecamatan Air Periukan,” ungkap Kariadi.

Untuk membakar semangat yang hadir dalam pertemuan ini. Kariadi, yang juga merupakan Koordinator Tim di tingkat Kecamatan (Korcam), di tengah-tengah pendukung dan Koordinator Desa meneriakkan yel-yel.

“Relawan,.. Helmi-Muslihan..!”

Dengan penuh semangat, semua yang hadir langsung menjawab.

“Siap,… !, menang..menang..menang,” teriak para pendukung.

Selanjutnya, Helmi Hasan berserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju desa yang lain. Titik berkumpul para pendukungnya yang juga sudah menunggu.

Koordinator Tim Sahabat dan Relawan Helmi Hasan Kabupaten Seluma, Aprizal Rendy Putra, SH, menyatakan bahwa masyarakat sangat antusias menyambut dan mendukung Helmi Hasan.

“Alhamdulillah, masyarakat Seluma sangat antusias menyambut kedatangan dan mendukung Pak Helmi Hasan,” ungkap Rendy.

Lebih lanjut Rendy menjelaskan, setelah berkunjung dari Desa Mekar Sari, Helmi Hasan akan menyapa masyarakat di Desa Tumbuan. Helmi Hasan dijadwalkan akan bertatap muka langsung dengan masyarakat dan Tim relawan di 12 Desa.

Related posts

Beri Contoh, Bupati BS Urus SIM Sendiri

Berita rafflesia

Warga Seluma Tertabrak, Saat Menyeberang Jalan

Berita rafflesia

KadinKes Seluma, Berdali Tidak Mau Bayar Honor Jaga Malam

Berita rafflesia

Leave a Comment