Safari Ramadan di Lapas Bengkulu Dihadiri Karutan Farizal Anthony dan Pejabat Kemenkumham

Safari Ramadan di Lapas Bengkulu Dihadiri Karutan Farizal Anthony dan Pejabat Kemenkumham.

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kepala Rutan Bengkulu Kelas IIB Farizal Anthony mengikuti safari ramadhan di Lapas Bengkulu. Momentum ini dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Teguh Wibowo didampingi Kepala Lapas Bengkulu Yuniarto, tampak juga hadir Kepala UPT Pemasyarakatan di jajaran Kemenkumham Bengkulu. 

Dalam mengiringi safari ramadhan itu di isi tausiah dari Ustad Ahmad Arfan. Tausiah menyampaikan pentingnya memaknai ibadah di bulan suci dengan penuh khusyuk dan meningkatkan keimanan. 

“Bulan suci ini perlu memaknai keberkahan bersama. Pentingnya meningkatkan keimanan, karena harta bukan yang utama namun keberkahan bekerja dengan beriringan pahala yang berkah itu yang paling penting,” katanya. 

Ustad Ahmad Arfan juga menyampaikan pentingnya bersyukur dengan hal yang kecil. Terlebih lagi bersyukur dengan penuh menjalankan ibadah dibulan yang penuh ampunan ini. 

Karutan Bengkulu Farizal Anthony mengatakan, kehadiran jajaran Rutan Bengkulu ini juga mempererat rasa silaturahmi bersama persaudaraan terutama bagi pegawai jajaran UPT Pemasyarakatan Kemenkumham Bengkulu. 

“Ini momentum yang sangat istimewa bagi umat muslim, karena meningkatkan pahala bagi kita semua seperti tausiah dari Ustad tadi. Terlebih lagi menjalin kebersamaan dan pererat bersama pegawai,” terangnya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bengkulu Teguh Wibowo mengapresiasi jajaran yang terus menjaga kekompakan, terutama di momentum Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 Tahun ini. Kedepan dirinya berharap dengan kegiatan ini, pererat kekompakan antar pegawai yang ada terus terjaga. 

Tampak juga dalam safari ramadhan ini  kehadiran Kadiv Imigrasi Kemenkumham Bengkulu Ramdhani bersama Kadiv Administrasi Kemenkumham Bengkulu Achmad Brahmantyo dan Kadiv Yankum Kemenkumham Bengkulu Andrieansjah.(BR1)