Kota Bengkulu

Safari Ramadan, Pemkot Bersama Bank Bengkulu Besirergi Makmurkan Masjid

Wakil Walikota Dedy Wahyudi
Wakil Walikota Dedy Wahyudi

Wakil Walikota Dedy menyampaikan sambutan,saat  tarawih berjamaah di Masjid Al-Iman Tanah Patah. Jum’at (16/04/21)

 

Kota Bengkulu–Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Wakil Walikota Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Daerah (Sesda), Arif Gunadi beserta jajaran pejabat Pemkot melakukan tarawih berjamaah di Masjid Al-Iman Tanah Patah. Jum’at (16/04/21) Kemrin

Dalam safari ramadan ini Bank Bengkulu sebagai partner pemkot memberikan support berupa pendingin minuman kepada pengurus Masjid Al-Iman Tanah Patah.

Dari sambutan Wakil Walikota  Dedy Wahyudi menyebutkan, pemkot terus berusaha mewujudkan kota Bengkulu yang religius dan bahagia, salah satunya membantu memakmurkan masjid dengan memberikan sebuah showcase atau lemari pendingin kesetiap masjid yang dikunjungi.

Jemaah Terawih di Masjid Al-Iman Tanah Patah Kota Bengkulu

“Alhamdulillah kita sanhat bersyukur, allah berikan umur di bulan suci ramadhan tahun ini, Mari kita isi dengan amalan-amalan yang banyak dan berdo’a agar diterima dan dihapuskan segala kesalahan kita selama ini,”Ujarnya.

Dedy Wahyudi juga menambahkan, pemerintah kota Bengkulu selalu terbuka menerima masukan demi terwujudnya kebahagiaan masyarakat kota Bengkulu. ” Nomor handphone

 Walikota dan Wakil Walikota standby 24 jam untuk menerima aspirasi dari masyarakat.
Jika  ingin menyampaikan keinginan silahkan saja kita selaku terbuka,” tutupnya.

Jemaah Terawih di Masjid Al-Iman Tanah Patah.

 

Iswahyudi Pimpinan Cabang Utama Bank Bengkulu bersyukur dapat berkontribusi di bulan suci ramadhan kali ini. “Alhamdulillah tahun ini kita bisa mensupport Pemkot Bengkulu,dalam rangka melakukan kegiatan safari ramadan ke masjid-masjid untuk memberikan bantuan berupa satu unit showcase atau pendingin minuman, sehingga setiap masjid memiliki tempat minuman dingin yang bisa diambil jamaah secara gratis,” sampainya.

Ia pun berharap masjid-masjid di Kota Bengkulu menjadi pusat kegiatan umat islam, tak hanya sekedar digunakan untuk salat saja, namun masjid itu bisa di ramaikan dengan kegiatan pengajian dan kegiatan lainnya.

“Kita sebagai daerah perlintasan harus memberikan contoh yang baik yakni masjid yang ramah, rapih, dan makmur,” pungkasnya.

Muhammad Jafri, Pengurus masjid Al-Iman menyampaikan rasa syukurnya sesaat setelah menerima bantuan showcase dari Bank Bengkulu.

 “Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, kemakmuran masjid akan lebih mudah terwujud. Dan Kegiatan di masjid Al-Iman pun akan semakin kita gencarkan lagi,” tandasnya. (Phr)

 

 

Share

Related posts

Perkuat Kolaborasi Antar Kominfo, Diskominfosan Kota Gelar Rakor Bersama Secara Zoom Meeting

Berita rafflesia

Mulai Besok Damkar Akan Semprot Disinfektan di Beberapa Wilayah Zona Merah

Berita rafflesia

Pernyataan Kadis Dinkes Bikin Wawali Kaget. Ini Persoalan Serius!

Berita rafflesia

Leave a Comment