Bengkulu Utara

Sambut Gembira : Pemkab Bengkulu Utara Raih Opini WTP Empat Kali Berturut-Turut

Plh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu, Muhammad Hidayat, saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD Kabupaten Bengkulu Utara TA 2020, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Kamis (15/4).

Bengkulu Utara (Beritarafflesia.com) – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dengan demikian, tercatat empat kali berturut-turut Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mendapat opini WTP dari BPK yaitu sejak Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2017.

Hal ini disampaikan Plh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu, Muhammad Hidayat, pada saat kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD Kabupaten Bengkulu Utara TA 2020, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Kamis (15/4).

Bupati Bengkulu Utara, Mian, dan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakhara, yang menerima langsung LHP dari Kepala Perwakilan, menyambut gembira atas kembali diraihnya opini WTP dari BPK.

“Kami segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menyambut gembira opini WTP dari BPK dan akan menjadikan ini sebagai penyemangat kami untuk terus meningkatkan pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan daerah,” ujar Mian dalam sambutannya.(BR)

Share

Related posts

Bupati BU Tegaskan, Kades Door to Door Ingatkan Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Bupati dan Wabup Bengkulu Utara Launching Laboratorium PCR Dan General Oksigen Di RSUD Arga Makmur 

Berita Rafflesia

Pjs Bupati BU Tekankan Edukasi Perubahan Perilaku Masyarakat

Berita rafflesia

Leave a Comment