Headline Rejang Lebong

Sambut HPN 2021, FJRL dan TNI-Polri Santuni Kaum Dhuafa

Koordinator FJRL Nur Muhammad menyerahkan paket sembako ke rumah yatim ar-Rayhan di Desa Air Meles Bawah, Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong, Sabtu (16/1/2021).

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Forum Jurnalis Rejang Lebong (FJRL), Sabtu (16/1/2021), kembali menggelar kegiatan bakti sosial menyantuni kaum dhuafa di daerah itu. Ini merupakan kali kedua FJRL berkolaborasi dengan TNI-Polri melakukan baksos, setelah sebelumnya menggelar kegiatan serupa di Desa Sindang Jati, Kecamatan Sindang Kelingi.

Koordinator FJRL Nur Muhammad menyampaikan, pada kegiatan baksos Sabtu siang, mereka menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke rumah yatim ar-Rayhan yang berlokasi di Desa Air Meles Bawah, Kecamatan Curup Timur.

“Baksos hari ini kita menyerahkan paket sembako berupa beras, mie instan, gula pasir, tepung dan minyak goreng,” kata Nur Muhammad.

Wartawan Kantor Berita Antara itu menambahkan, baksos hari itu masih merupakan rangkaian kegiatan FJRL bersama TNI-Polri sampai hari puncak peringatan HPN yang jatuh pada 9 Februari 2021 nanti.

Untuk kegiatan baksos tersebut pihaknya telah menyiapkan 1,3 ton beras yang akan dibagikan kepada panti asuhan, dan kaum dhuafa atau masyarakat terdampak Covid-19.

“Dalam kesempatan ini kita juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rejang Lebong dan Dandim 0409 yang telah bersinergi dalam menyambut HPN tahun 2021 ini,” sampainya. (B.today)

Share

Related posts

Bupati Rejang Lebong Pimpin Apel Pertama Bersama ASN

Berita rafflesia

Wawali Dedy Dan Kadis PUPR Kota Noprisman, Segera Wujudkan1000 Jalan Mulus

Berita rafflesia

MRI ACT Rejang Lebong Rangkul Pemuda Untuk Ikut Menggelar Konser Amal Bantu Palestina

Berita rafflesia

Leave a Comment