Bengkulu Selatan Pemerintahan

Sambut New Normal, Pemkab BS Tata Pedagang Pasar Sesuai Protokol

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi memantau persiapan penataan letak para pedagang di Pasar Tradisional Ampera Manna, pada Minggu (31/05/2020).

Turut hadir Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata SIK dan Dandim 0408 Bengkulu Selatan, Letkol Inf Yudha Nugraha serta Kepala Dinas Koprindagkop-UM Herman Sunarya SH dan Kasatpol PP Bengkulu Selatan, Erwin Muchsin.

Tata letak para pedagang ini dilakukan dalam rangka menuju new normal. Karena roda ekonomi masyarakat harus terus berjalan dimasa pandemi Covid -19 saat ini Untuk itu Pemkab Bengkulu Selatan mengatur tata letak pedagang sesuai protokol kesehatan.

“Hal tersebut dalam rangka menyambut tantanan pemerintah Pusat tentang memyambut New Normal (Tantanan Kehidupan baru), Maka kami menata pasar tradisonal Ampera Manna ini, nanti kita akan tata sesai dengan protokol kesehatan dengan memebrikan jarak antar pedagang dan juga antar pembeli, serta nanti pengunjung yang akan masuk kepasar juga akan ada penraturannya yakni seluruh pedagang maupun pembeli harus mengunakan masker tanpa terkecuali “ Singkat Bupati Gusnan. Mrt (Mc).

Share

Related posts

Atasi Dampak Pandemi, Komisi I DPRD Kota Hearing Bersama Disnaker

Berita rafflesia

Pemda Bengkulu Utara Memberikan Bantuan Kepada Tenaga Non-PNS Gaji Dibawah 5 Juta

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu Wajibkan ASN Abseni Secara Online Mulai April Mendatang

Berita rafflesia

Leave a Comment