Sumsel  

Sambutan Hangat Bupati Pali untuk Walikota Prabumulih Dalam Rangka Kunjungan Studi Tiru

Sambutan Hangat Bupati Pali untuk Walikota Prabumulih Dalam Rangka Kunjungan Studi Tiru

Pali Sumsel,Beritarafflesia.com Wali Kota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM bersama kepala OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih serta jajaran di sambut hangat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs. Ir. H Heri Amalindo MM , Rabu (22/02/2023).

Di sambutnya rombongan Pemkot Prabumulih oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI di ruang rapat Bupati PALI bukan tanpa alasan melainkan dalam rangka Studi Tiru.

“Sebenernya saling koreksi, evaluasi introspeksi,” kata Wako Prabumulih Ridho Yahya pada sambutanya.

Sambungnya, dirinya sangat menyangkan prihal Studi Tour/Tiru kerap ke daerah yang terbilang cukup jauh,”Sibuk Kito belajar ketempat yang jauh, siapo tau di PALI Ado yang lebih, di Linggau Ado yang lebih,”jelasnya.

Lebih lanjut, Walikota dua periode itu mengatakan bahwa silaturahmi antara kepala periode yang saling bertukar dan berbagi pengalaman juga ilmu sangat jarang,”Silaturahmi antara kepala daerah kan sangat jarang, apo lagi untuk berbagi ilmu,”bebernya.

Sementara tuan rumah, Bupati PALI Heri Amalindo menghaturkan selamat datang kepada rombongan Pemkot Prabumulih,”selamat datang pak wali dan rombongan,”ucapnya.

Juga dirinya yang memang sudah akrab dengan orang nomor satu di Kota Nanas itu menuturkan bahwasannya kehadiran Wako Prabumulih Ridho Yahya bersama rombongan merupakan perdana di Kantor Bupati PALI bahwa ada kepala Daerah yang singgah di Kantor Bupati PALI.

“Ini suatu nikmat bagi kami, kami sangat terkejut dapet surat bahwa Walikota Prabumulih nak kunjungan ke sini, man cak itu motong tumpeng kami,”guyonnya pada sambutannya.(BR1)