Hukum

Satgas Aman Nusa II Polda Bengkulu Gelar Patroli Prokes di Kawasan Wisata

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Personel Polda Bengkulu yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II kembali melaksanakan patroli himbauan protokol kesehatan Covid-19. Kemarin gelar kegiatan patroli malam difokuskan kepada masyarakat khususnya anak-anak muda di seputaran objek wisata Pantai Panjang. Minggu (31/01/2021).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S. Sos, MH mengatakan sebelum memulai patroli, mula-mula personel melakukan cek kesehatan guna memastikan bahwa personel yang melaksanakan kegiatan dalam keadaan sehat dan bugar.

“Agar tidak menjadi bomerang, kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Personel melaksanakan patroli di seputaran jalan utama dan berhenti di sepanjang objek wisata pantai panjang,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Dalam kegiatan patroli ini ternyata tidak sedikit masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan Covid-19 seperti tidak menggunakan masker ataupun menjaga jarak yang aman. Personel yang sedang berpatroli pun langsung memberikan teguran kepada masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan Covid-19 dan memberikan himbauan kepada mereka tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan tersebut. Setelah dirasa cukup, personel melanjutkan kegiatan patroli himbauan di sepanjang jalan utama Kota Bengkulu.

 

Share

Related posts

Diduga Konsumsi Miras Oplosan, 2 Pemandu Lagu dan 1 Tamu Karaoke Ayu Ting Ting Tewas

Berita rafflesia

Bobol Warung, Pemuda 21 Tahun Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Jelang PAM Pilkada, Wakapolda Bengkulu Ingatkan Prokes

Berita rafflesia

Leave a Comment