Bengkulu Utara Pemerintahan

Satgas Covid-19 di BU Dibentuk hingga Tingkat Desa

Bengkulu Utara, beritarafflesia.com- Pjs Bupati Bengkulu Utara (BU) Dr H Iskandar ZO SH MSi memimpin langsung pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 bertempat di SKB Arga Makmur, Senin (30/11/2020).

Pembentukan Satgas Covid-19 sebagai ikhtiar menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 di tingkat kecamatan dan desa. Satgas ini melibatkan banyak elemen dari unsur pemerintahan dan masyarakat.

Pjs Bupati BU, seusai kegiatan tersebut mengatakan, Kabupaten Bengkulu Utara di dalam penanganan melonjaknya angka terkonfirmasi Covid- 19 dengan adanya Pembentukan Satgas Covid Tingkat Kecamatan dan Desa ini sehingga dapat Melakukan Proses Percepatan Penangganan.

Pjs Bupati BU menyebutkan, susunan satuan tugas secara resmi dibentuk dari tingkat pemerintahan hingga tingkat desa. “Jadi supaya lebih efektif dalam menangani masalah Covid- 19,” katanya.

kegiatan tururt dihadiri Kepala Koordinasi Satgas Kabupaten Bengkulu Utara, dan turut hadir Kasat Binmas, Kemenag, Anngota Satgas Covid 19, BU, Kepala BPBD, PKK kecamatan Kota, Satgas Covid Kec. Arga Makmur , dan Tokoh Masyarakat dari 14 Desa 2 Kelurahan.

Share this:

Related posts

Walikota Bengkulu Terima Sertifikat Eliminasi Malaria Dari Menkes RI

Berita rafflesia

Erick Thohir Sebut Bom bunuh diri di depan gereja Katedral Makasar Bisa Ganggu Program Vaksinasi dimasa pendemi

Berita rafflesia

Pemprov dan IAIN Teken Kesepakatan, Hibah Gedung STQ Tinggal Tunggu Persetujuan DPRD

Berita rafflesia

Leave a Comment