Kota Bengkulu

Satpol PP Kota Bengkulu Kembali Turun, Tertibkan Pengguna Masker

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kamis (25/6/2020), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu kembali melakukan penertiban terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas dalam tatanan kehidupan baru.

Penertiban yang dipimpin langsung Kepala Satpol PP, Saipul Apandi, bertujuan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan baru ini.

“Dalam tatanan kehidupan baru ini kita terus lakukan penertiban terhadap masyarakat yang melanggar penerapan protokol kesehatan. Kali ini kita lakukan penertiban di kawasan Jl S Parman Kelurahan Padang Jati,” ujar Saipul.

Ditambahkan Saipul, dalam penertiban ini pihak Satpol PP memberikan imbauan dan sanksi terhadap masyarakat yang melanggar.

“Saat penertiban kita imbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas. Untuk masyarakat yang melanggar kita minta membacakan hadist tentang pentingnya kesehatan serta membaca perjanjian untuk menerapkan protokol kesehatan (menggunakan masker). Hal ini dilakukan agar masyarakat jera dan menaati peraturan yang berlaku,” demikian Saipul. Pahri (MC)

Share

Related posts

Alumni Akabri 89 Berbagi Beras Kepada Komunitas Grab Bengkulu

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu Turut Berduka Cita, Wafatnya Ketua MPC Pemuda Pancasila

Berita rafflesia

Dinkes Provinsi Bengkulu Himbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Berita rafflesia

Leave a Comment