Hukum Kaur

Satresnarkoba Kaur Gerebek Pengedar Narkoba Di Hotel

KAUR, Beritarafflesia.com — Satresnarkoba Polres Kaur  berhasil menangkap satu tersangka pengedar narkoba jenis Sabu pada Minggu (12/01/2020). Petugas berhasil mengamankan setidaknya satu paket sabu di sebuah penginapan yang berlokasi di Desa Sulau Wangi, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Diktehui, tersangka yang ditangkap dalam penggerebekan tersebut bernama Efka Hadi Candra (39) warga Desa Palak Siring, Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sebelum ditangkap, petugas Satresnarkoba Polres Kaur sempat melakukan pengintaian terhadap terduga tersangka Efka. Dikatakan oleh Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat  melalui Kasatnarkoba Polres Kaur Iptu R Ginting, pengintaian tersebut bermula dari sebuah laporan yang didapat dari masyarakat setempat terkait kecurigaan adanya transaksi narkoba di penginapan tersebut.

Satresnarkoba yang mengkonfirmasi kecurigaan tersebut langsung mengamankan EF serta barang bukti yang masih dipegangnya.

“Tersangka EF sudah kita amankan berserta barang bukti. Beruntung ada laporan warga, jadi pengintaian serta penggerbekan cepat kita laksanakan.”

Dalam kesempatan tersebut, Ginting juga mengapresiasi aparat Satresnarkoba Kaur di lapangan. “Hal ini juga berkat kesigapan para anggota di lapangan,” tutupnya. (Cecep)

Share this:

Related posts

Unit KBR Gegana Brimob Bengkulu Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita rafflesia

Kapolda Bengkulu Letakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah

Berita rafflesia

Lalai Saat Mengemudi, Plt Kadishub Jadi Tersangka

Berita rafflesia

Leave a Comment