Kota Bengkulu

Satu Pasien PDP Meninggal, Tim RSHD Bantu Pemulasaraan Jenazah

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Satu lagi pasien yang berstatus PDP meninggal di Kota Bengkulu inisial NK (64). Pasien meninggal di rumah sakit Raflesia Selasa (28/04/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Meskipun PDP di RS Raflesia, namun untuk pemulasaraan jenazah dilakukan oleh tim dari Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu menggunakan protokol Covid-19.

Pemulasaraan jenazah PDP ini berlangsung lancar dan aman hingga selesai dimakamkan malam harinya sekitar pukul 22.00 WIB. Ini disampaikan Direktur RSHD Kota Bengkulu dr. Lista Cerlyvera.

“Alhamdulillah, dengan ikhlas tim pemulasaraan jenazah Protokol Covid dari RSHD Kota Bengkulu dapat membantu rumah sakit Raflesia menyelesaikan Fardu Kifayah seorang PDP. Semoga menjadi ladang amal untuk tim yang terlibat,” ujar Lista.

Dikatakan Lista, dilaksanakannya pemulasaraan PDP ini juga berkat Walikota yang selalu menanamkan nilai luhur untuk menolong sesama dalam kehidupan ini sehingga tim bekerja dengan ikhlas.Pahri (Mc- Kominfo Kota Bengkulu)

Share this:

Related posts

Salat Idul Adha, Kakanwil Bengkulu: Dilaksanakan Sesuai Protokol

Berita rafflesia

Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Targetkan Perbaikan Jalan Provinsi Selesai Tahun 2021

Berita rafflesia

DPRD Kota Bengkulu Tanggapi Aspirasi BMA Terkait Penerbitan SK Ketua Adat

Berita rafflesia

Leave a Comment