Provinsi Bengkulu

Satukan Kekuatan 2024, DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Gelar Rakerda

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bersama seluruh unsur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se- Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bersama seluruh unsur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se- Provinsi Bengkulu, di gelar di salah satu Hotel Kota Bengkulu, pada Sabtu (23/10/2021)

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin menyampaikan, Pelaksanaan Rakorda ini merupakan salah satu konsep untuk melakukan evaluasi kinerja partai Gerindra. Karena dari tahun 2014 Partai Gerindra berhasil menerobos peningkatan yang sangat luar biasa.,yakni memiliki 39 kursi anggota DPRD Kabupaten/Kota dan satu Provinsi serta DPR RI. sedangkan ditahun 2019 mengalami penurunan. Maka dari itu dirinya bersama seluruh kader partai Gerindra melaksanakan Rakerda.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bersama seluruh unsur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se- Provinsi Bengkulu

“Rakorda ini merupakan salah satu konsep untuk melakukan evaluasi kinerja partai Gerindra. Karena dengan adanya penurunan ini, saya berharap kepada seluruh DPC  agar mencari kelemahannya.  Meskipun ada pengurangan di Kabupaten/Kota dan Provinsi naik satu kursi. Melalui kegiatan ini kita bisa melihat kekompakan kita, kelemahan kita sehingga kita dapat membetulkan,” Sampai Susi dihadapan unsur pimpinan partai.

Ia juga menegaskan, untuk ditahun 2024 Gerindra ditargetkan menang, sehingga Susi meminta seluruh unsur pimpinan Partai dan para kader untuk tidak main-main. Susi juga berharap, apabila ada yang main-main dan segan untuk menduduki kursi kepengurusan partai, pintu Gerindra terbuka bagi siapa saja yang tidak menginginkan duduk diunsur kepengurusan partai Gerindra.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu melaksanakan Rakorda

“Partai Gerindra ini membutuhkan orang-orang yang memiliki jiwa kebersamaan, orang-orang yang benar-benar melaksanakan tugasnya menjadikan pemenang ditahun 2024. Loyalitas inilah yang harus kita jaga, selain loyalitas kita juga harus komitmen untuk kemajuan partai, ,” Tegas Susi.

Susi menambahkan, Targetnya tahun 2024 Gerindra di Provinsi Bengkulu berjuang menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu melaksanakan Rakorda

“Apakah anda siap memenangkan tanya Susi dengan para kader yang hadir ? ,”

“Siap,” jawab para kader, sambil menyampaikan yel-yel prabowo menang di pemilihan presiden RI 2024 mendatang.(Rian)

Share

Related posts

Petugas Kesehatan Diminta Terus Bangun Kesadaran Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin: Program Pemberdayaan Sosial untuk Mewujudkan Masyarakat Mandiri

Berita rafflesia

Tidak Ada Istilah Coret Anggaran, Dana Hibah Untuk NU – Muhammadiyah Ditunda Akibat Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment