Kota Bengkulu Pendidikan

SDN 69 Kota Bengkulu Mendapat Nobel dari Kemendikbud

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Sebagai bentuk CSR, pihak Kemendikbud dan Direktorat SD Kota bengkulu memberikan bantuan berupa laptop untuk menunjang proses belajar dalam masa pandemi saat ini. Salah satunya ialah Sekolah Dasar Negri 69 Kota Bengkulu.

Saat ditemui di ruangannya Susilowati,s.pd selaku Kepala Sekolah SDN 69 Kota Bengkulu menyampaikan tercatat ada 6 sekolah yang mendapat bantuan tersebut.

“Untuk Kota Bengkulu ada 6 sekolah yang menerima bantuan ini.” ujar Kepsek SDN 69 Kota Bengkulu.

Susilowati mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kemendikbud dan Direktur SD karena dengan adanya ataupun Bantuan tersebut pihak sekolah sangat terbantu dalam proses belajar mengajar di masa Covid-19 sekarang.

”Kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas adanya nobel ini karena sangat membantu KBM kami dalam era pandemi covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Diakhir liputan oleh media beritarafflesia.com Susilowati berharap untuk kedepannya Kemendikbud dapat memberikan bantuan lagi terutama kepada SDN 69 Kota Bengkulu sebab untuk saat ini bantuan yang telah diterima sebanyak 15 nobel sedangkan pihak SD 69 masih membutuhkan 4 unit laptop lagi. (Pahri)

Share

Related posts

IAIN Juga Siap Bersinergi Menangani Permasalahan Sampah

Berita rafflesia

Pemkot Bertindak Cepat, Lakukan Pemeliharaan Drainase dan Buat Kolam Retensi

Berita rafflesia

Kwartir Cabang 0704 Kota Bengkulu menggelar upacara hari pramuka ke 60 tahun

Berita Rafflesia

Leave a Comment