Bengkulu Pemerintahan

Sekda Arif Gunadi Pimpin Pelantikan 11 Pejabat Eselon III Dilingkungan Pemkot

11 orang pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang di Rotasi 

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) – Rabu (28/7) Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali melakukan rotasi ke beberapa pejabat eselon III lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, terhitung ada 11 pejabat yang dikukuhkan dan digantikan pada jabatan baru.

Pelantikan ini dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi didampingi Asisten II Saipul Apandi, Inspektur Eka Rika Rino dan Kepala BKPP Achrawi di aula kantor BKPP.

Dalam amanahnya, Arif berpesan kepada para pejabat eselon III harus bekerja sesuai tanggung jawab serta visi dan misi kepala daerah. Para pejabat Pemkot Bengkulu harus bekerja dengan baik dan bekerja sebagai tim.

“Bapak-ibu inikan sudah diberikan amanah, kepercayaan dari bapak Walikota. Tentu hal ini harus di jaga seperti saat menghayati sumpah dan mengucapakan fakta intergitas tadi, serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” sampai Arif.

Terpenting, kata Arif, para pejabat yang dilantik harus menunjukkan loyalitas terhadap Pemkot Bengkulu.

“Tidak semua orang dapat menduduki jabatan eselon III, bapak-ibu ini ialah yang terpilih dengan menyingkirkan beberapa pesaing melalui seleksi. Jadi, tunjukkanlah loyalitas yang tinggi terhadap Pemkot,” tuturnya.

Diakhir, ia berharap kepada pejabat yang sudah dilantik untuk segera melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dan langsung pindah serta bertugas di tempat baru. (BR)

Share

Related posts

Ketua Bapemperda Kota Bengkulu : November, Tiga Belas Raperda Ditargetkan Selesai Dibahas

Berita rafflesia

Teuku Zulkarnain : Ajak Kader Tetap Istigomah Berjuang untuk Kemanusiaan

Berita Rafflesia

Sumbar Berduka, Mantan Wagub Sumbar Nasrul Abit Meninggal Dunia

Berita Rafflesia

Leave a Comment