Kota Bengkulu

Sekda Arif, Minta PTT Melayani Masyarakat Lebih Maksimal

Arif Gunadi, Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Bengkulu

 

KOTA BENGKULU,Beritarafflesia.com  – Sekda Arif Gunadi memberikan arahan kepada 178 Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Sekretariat Kota Bengkulu. Arahannya meminta kepada seluruh OPD dapat berperan aktif dalam menggaungkan program Pemkot Bengkulu. Rabu (29/4/2021).

Dalam arahannya Arif Gunadi, didampingi Asisten II M Husni meminta peran aktif dari kinerja seluruh PTT dilingkup OPD dalam menggaungkan program Pemkot Bengkulu yang terukur dan kemudian dapat memberikan dampak signifikan Kota Bengkulu.

 

PTT bagian dari pemerintahan yang terikat dalam sumpah dan janji kinerja. Para PTT harus mengikuti seluruh aturan yang telah diberlakukan dan melaksanakan tugas-tugas, sehingga program kerja khususnya dalam melayani masyarakat dapat terlaksana dengan maksimal,” ungkap Arif, saat pembagian gaji sekaligus memberikan arahan seluruh PTT, di ruang Hidayah, Kantor Walikota, Rabu (29/4/2021).

Arif kembali menegaskan kepada PTT agar bekerja lebih dan lebih untuk melaksanakan tugas-tugas sehingga dalam melayani masyarakat dapat terlaksana, seperti salah satu kewajiban pelaksanaan apel pagi, dan berbagai kebijakan lainnya yang telah ditetapkan.

“Dalam mewujudkan pelayanan yang baik untuk masyarakat lakukanlah tugas sebagaimana mestinya. Jangan sampai membangkang kepada para kepala seksi (Kasi), kepala bidang (Kabid) bahkan kepala dinas (Kadis). Ikutilah semua aturan yang telah berlaku untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, Arif kembali mengingatkan kepada para PTT untuk tetap mengindahkan program Pemkot terutama soal sampah, dan Arif juga menjelaskan untuk ke depannya sistem penerima gaji akan menggunakan sistem non tunai.

“Kedepan berkaitan dengan pembayaran gaji yang akan dilaksanakan dengan sistem non tunai. Karena saat ini kita punya Bank Fadhilah, maka pada bulan Mei pembayaran melalui rekening di Bank Fadhilah. Hal ini untuk memudahkan bendahara dalam pemberian gaji karena sudah dibayarkan melalui rekening,” Tutupnya. (Joe)

Share

Related posts

Sebelum Pembagian BOp, Plt Walikota Tinjau Proyek Dana Kelurahan

Berita rafflesia

Satgas Covid-19 Himbau Warga Untuk Menunda Resepsi Pernikahan

Berita rafflesia

Pemkot Bersama DPRD Kota Bengkulu Mulai Membahas 8 Raperda

Berita rafflesia

Leave a Comment