Bengkulu Utara Pemerintahan

Sekda BU Buka Sosialisasi Program Taspen

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Sosialisasi Program Taspen bidang perbendaharaan dan kasda Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, di ruang pola setdakab BU, Rabu (26/8/2020).

Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si sekretaris daerah kab. Bengkulu Utara secara resmi membuka acara dan menyampaikan menyambut baik kegiatan yang diadakan PT Taspen ini. Kegiatan ini tambahnya, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap PNS, khususnya di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini Pegawai Negeri Sipil lingkup Kabupaten Bengkulu Utara dapat mengurus hak-haknya dengan mudah, aman, nyaman, tepat waktu dan  tepat administrasi,” ujarnya.

Adapun dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh segenap OPD dan jajaran PT Taspen sebagai narasumber untuk memberikan penjabaran terkait program Taspen.

Hal-hal pokok yang disampaikan dalam kesempatan tersebut antara lain program Tabungan Hari Tua (THT), program pensiun, program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan program Jaminan Kematian (JKM). (Apri)

Related posts

Rapat Gabungan Komisi Penyerahan  LHP Raperda RP3KP Kepahiang Tahun 2020-2040

Berita rafflesia

Penuhi Modal Inti, Pemkot Dukung Bank Bengkulu Gaet Investor

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin: Peran Strategis Media Siber di Era Digital

Berita rafflesia

Leave a Comment