Provinsi Bengkulu

Sekda Hamka Sabri Buka LCT Pramuka Penegak 2021

Sekda Hamka Sabri Buka LCT Pramuka Penegak 2021

BENGKULU,Beritarafflesia.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bekerja sama dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu dan RB TV menggelar Lomba Cerdas Tangkas (LCT) Pramuka Penegak 2021 dalam rangka menyambut HUT Provinsi Bengkulu yang ke 53.

Lomba yang disiarkan secara langsung oleh RB TV ini dibuka Sekda Hamka Sabri yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu bertempat di Graha Pena RB Media Grup, 22/10/2021.

Hamka menjelaskan bahwa lomba cerdas tangkas digelar guna mengasah pengetahuan dan keterampilan anggota khususnya Penegak mengenai Kepramukaan.


Sekda Hamka Sabri Buka LCT Pramuka Penegak 2021

Selain itu kegiatan ini juga menjadi media sosialisasi pentingnya menjaga disiplin protokol kesehatan agar pandemi COVID-19 segera berkahir.

“Pramuka harus kompak mendukung program pemerintah. Diantaranya membantu penerapan protokol kesehatan di masyarakat,” ujar Hamka.

Pada gelaran perdana LCT pramuka penegak 2021, Kwartir Cabang Kota Bengkulu berhasil melaju ke babak semifinal setelah menyisihkan Kwarcab kabupaten Kaur.(Rian)

Share

Related posts

Pemprov Bengkulu Pantau TPS Agar Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Pemprov Gelar Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Berita rafflesia

Jaring Atlit Berprestasi Gubernur Rohidin Kukuhkan Pengurus Perpani Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment