Bengkulu Utara Pemerintahan

Sekda Lantik 47 Pejabat Eselon III & IV Lingkup Pemkab BU

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Dr Haryadi SPd MM MSi melantik dan mengambil sumpah 47 orang pejabat di lingkungan Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara berdasarkan atas perubahan Nomenklatur Peraturan Bupati (Perbup) Bengkulu Utara No. 39 Tahun 2020. Di ruang pola Setdakab BU, Selasa (9/3/2022).

Acara pelantikan yang berjalan khidmat tersebut turut disaksikan oleh Ramadanus SE, MM Asisten III setdakab BU, Drs Kiman Nazardi MM, staf ahli setdakab BU, Juhirjo SH MM staf ahli setdakab BU, dan dihadiri oleh 47 pejabat yang dilantik.

Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili oleh Sekda BU dalam sambutannya menyampaikan pelantikan hari ini merupakan pelaksanaan Nomenklatur Perbup No. 39 tahun 2020 yang juga merupakan salah satu bagian dari spirit dalam mengemban amanah.

“Saya berharap dan berdoa agar kita semua punya semangat dan komitmen kebaikan untuk pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya ” Pungkas Sekda.

 

Share

Related posts

Muswil IX DPW PPP Bengkulu, Gubernur Rohidin Ajak Semua Elemen Politik Jaga Demokrasi

Berita rafflesia

Dinas PUPR Bengkulu Akan Ronovasi 67 Kantor Lurah di Tahun 2022 Mendatang

Berita rafflesia

DPUPR Kota Bengkulu Lakukan Kegiatan Tebas Bayang

Berita rafflesia

Leave a Comment