Kota Bengkulu

Selama Bulan Ramadhan, Jam Kerja ASN Dikurangi

                                       Doc Foto : Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri 

 

Kota Bengkulu, (Beritarafflesia.com)- Jum’at (16/4) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu Menerapkan kebijakan Selama pelaksanaan bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah/ 2021 Masehi, untuk jam kerja para ASN akan dikurangi 1 jam

Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap bulan Ramadan jam kerja ASN dikurangi dari hari kerja normal begitu pun pada pelaksanaan Ramadan tahun ini. Ia juga mengatakan,  pengurangan jam kerja pada tahun ini hanya dikurangi 1 jam dari jam normal biasanya.

“Jadi kalau selama ini kita kan mulai masuk itu pukul 07.45 WIB sekarang jam masuk kerja pada pukul 08.00 WIB. Untuk jam pulang kalau sebelumnya pukul 16.15 WIB sekarang kita percepat menjadi pukul 15.00 WIB,” Ujar Hamka.

Hamka menambahkan, untuk absensi ASN sendiri akan dilakukan sesuai jam kerja selama bulan puasa yang sudah dilakukan pengurangan.

Sekda Hamka juga mengingatkan kepada ASN di ruang lingkup Pemprov Bengkulu tetap harus melakukan pelayanan secara maksimal meski jam kerja selama Ramadan dikurangi. (BR)

Share

Related posts

Walikota Helmi Paparkan Tradisi Belungguk di Massa Pandemi Saat Dialog Kebangsaan di Kendari

Berita rafflesia

Hari Libur, Momentum Helmi Hasan Bagikan 840 Beras di 5 Kelurahan

Berita rafflesia

Memperingati HUT Polwan ke-73, Polwan Polda Bengkulu Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Balaibuntar

Berita rafflesia

Leave a Comment