Hukum Rejang Lebong

Selang Sehari, Ganja Kembali Ditemukan di Rejang Lebong

REJANG LEBONG, Beritarafflesia.com – Hanya sehari pasca penemuan sehektar ladang ganja di Rejang Lebong, polisi kembali menemukan tanaman ganja di kebun milik warga. Penemuan tersebut dilakukan oleh Polsek Bermani Ulu pada Sabtu (4/1/2020) dini hari di kebun kopi di Dusun IV Desa Kampung Melayu Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.

Polisi mengamankan sebanyak 27 batang tanaman ganja ukuran 10-40 sentimeter. Terkait penemuan tersebut, petugas mengamankan Muhammad Karim (41) warga Desa Kampung Melayu, dan Andi Fernandes (26), warga Desa Selamat Sudiharjo Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong. Kedua terduga tersangka saat ini diamankan oleh Polsek Bermani Ulu untuk diperiksa.

Berdasarkan keterangan polisi, penemuan kali ini juga bermula dari informasi yang didapat dari masyarakat. Kemudian, petugas Polsek Bermani Ulu yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda Singgih Wirasto, SH bersama kepala desa beserta Kadus berangkat menuju ke lokasi. Rombongan satuan tersebut mendapati tanaman ganja tersebut dan langsung meringkus dua orang yang diduga merupakan pemiliknya.

Kedua terduga mengakui bahwa tanaman ganja itu milik mereka, dengan tujuan untuk konsumsi, bukan untuk diperjual-belikan. (RN)

Share this:

Related posts

Ayah Cabuli Anak Tiri Yang Baru Berusia 13 Tahun

Berita rafflesia

Polres Bengkulu Selatan Ringkus 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Berita rafflesia

Patroli, Polsek PUT Polda Bengkulu Halau Kriminal 3C

Berita rafflesia

Leave a Comment