Semarak Fun Walk – Fun Run Adhyaksa Muba Fest Banjir Peserta

Perseta dari Dinkominfo dapat Hadiah Utama Fun walk Adhyaksa Muba Fest 2023

SEKAYU, Beritarafflesia.Com-Menakjubkan, Fun Walk dan Fun Run yang menjadi tajuk Adhyaksa Muba Fest 2023 Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Tahun 2023 dengan Tema “Fun Walk Berkebaya” berlangsung sangat semarak di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin, Jumat (14/07/2023).

Semarak Fun Walk – Fun Run Adhyaksa Muba Fest Banjir Peserta

Kegiatan jalan santai bersama dengan berlenggak lenggok mengenakan kebayak berpaduan gambo Muba ini di awali dengan pemanasan bersama secara terpimpin dan dilepas Start secara resmi oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili asisten perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum didampingi kepala Kejaksaan Negeri Muba Romy Rozali, SH MM dari halaman Kantor Kejaksaan Negeri 1 km.

Setelah selesai jalan santai, kegiatan berlanjut dengan joget heboh yang sudah disediakan dengan disuguhi berbagai macam door prize yang menarik, diantaranya Kulkas, Dispenser, Sepeda, sembako, kipas angin dan lain sebagainya.

Asisten perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada kejaksaan negeri Muba yang telah melaksanakan Fun Walk dan Fun Run ini sebagai bagian dari upaya memajukan Kabupaten Muba agar menjadi daerah yang termarwah, maju, dan sejahtera.

Dalam sambutannya, Andi Wijaya Busro juga memberikan penghargaan kepada Kejaksaan negeri Muba atas terselenggaranya acara Fun Walk ini dengan meriah dan berhasil menciptakan kebersamaan yang dirasakan oleh masyarakat Muba. “Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Tahun 2023. Acara ini luar biasa meriah dan keren,”tandasnya.

Semarak Fun Walk – Fun Run Adhyaksa Muba Fest Banjir Peserta

Sementara kepala Kejaksaan Negeri Muba Romy Rozali, SH MM mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin yang turut memeriahkan kegiatan pada pagi Jum’at yang cerah ini. Ia menjelaskan bahwa Fun Walk Berkebayak merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Tahun 2023.

Selain mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Fun Walk, Kejari juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan mempererat hubungan antara Kejaksaan Negeri Muba, pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Muba.
“Diharapkan melalui kegiatan ini, kedekatan kejaksaan negeri Muba, antara Pemkab Muba dan masyarakat semakin terjalin dengan baik. Dan semakin mencintai produk kita Gambo Muba,”pungkasnya.

Terpisah, salah satu peserta dari Dinkominfo Ricky atau yang sering disapa sepok ini mengakui sangat gembira bisa membawa pulang hadiah utama Fun Walk dan Fun Run Adhyaksa Muba Fest 2023.

“Alhamdulillah, bersyukur dan sangat senang tidak sia-sia dari usai subuh datang ke Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin untuk mengikuti fun Walk dan Fun Run akhirnya bisa Bawak pulang kulkas. Kejaksaan negeri Muba keren, acaranya luar biasa meriah,”tandasnya.(BR1)