Bengkulu Utara

Semarkan HUT Bhayangkara, Polres BU Gelar Baksos

Bengkulu Utara,  Beritarafflesia.com-  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Bengkulu Utara mengerlar kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (26/6/2020).

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian hadiri dalam kegiatan sangat mengapresiasi kepedulian polres dalam merayakan Hari Bhayangkara dengan mengelar kegiatan bhakti sosial.

“Apresiasi kegiatan Polres Bengkulu Utara dalam momen Hari Bhayangkara, yang turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan berupa sembako. Ini merupakan langkah yang strategis yang dilakukan oleh Polres Bengkulu Utara membantu perekonomian masyarakat ditengah pandemi covid-19,”Sampai Bupati Mian.

Dalam giat tersebut Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH bersama Forkopimda memberikan secara simbolis menyerahkan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Bengkulu Utara.

kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan bibit ikan di kolam Polres Bengkulu Utara di Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya, Kab.Bengkulu Utara dengan Konvoi menggunakan Sepeda Motor. Apri (Mc)

Baca Juga: HUT Bhayangkara Ke-74, Bupati dan Kapolres BU Tabur Benih Ikan

Share

Related posts

Kunjungan Kerja Ke Mapolres BU, Kapolda Bengkulu Berikan Apresiasi Penanganan Covid 19

Berita rafflesia

Kapolres Bengkulu Utara Gowes Wisata Air Terjun Talang Diwo Desa Balam

Berita rafflesia

Pemda BU Kembangkan Desa Wisata Religi Multikultura

Berita rafflesia

Leave a Comment