Bengkulu Selatan Hukum Laka Lantas

Seorang Pria Paruh baya Alami Luka Serius Ditabrak Pelajar

 polisi pasang garis pembatas di jalan lintas Pagar Alam-Manna akibat laka lantas 

Bengkulu Selatan, BeritaRafflesia.com– Terjadi lakalantas antar sepeda motor terjadi di Jalan lintas Pagar Alam- Manna, tepatnya di Desa Ulak Lebar, Pino, Bengkulu Selatan pada Minggu sore (21/11/2022) sekitar pukul 17:40 WIB.

.“kecelakaan terjadi dikarenakan pada saat Sepeda Motor Honda Beat yang dikendarai saudara Yupin (64) ingin berbelok ke arah kanan. Lalu tiba-tiba ia ditabrak dari arah belakang oleh pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang melaju dengan kecepatan tinggi di karenakan jarak yang sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.IK, MH,.

Dijelaskan pula oleh Kapolres Bengkulu Selatan (BS) akibat dari kecelakaan tersebut seorang pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Yupin (64) warga Desa Ulak Lebar mengalami luka berat di bagian kepala.

“sementara untuk pengendara dan penumpang sepeda motor yamaha mio dengan inisial RPI (17) dan AM (16) yang masih berstatus pelajar hanya mengalami luka ringan” ujarnya.

Kapolres BS juga menghimbau untuk seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta harus memahami aturan lalu lintas agar terhindar dari bahaya pungkas Kapolres BS mengakhiri. (Cw1)

Share

Related posts

Warga Kota Bengkulu Diamankan Polisi Rejang Lebong Lantaran Dugaan Bandar Sabu

Berita rafflesia

Patroli Rutin, Satgas Aman Nusa II Polda Bengkulu Imbau MAsyarakat Utamakan Protoklo Covid-19

Berita rafflesia

Tanggap Laporan Masyarakat, Satres Narkoba Polres Seluma Amankan Pengedar Sabu

Berita rafflesia

Leave a Comment