Rejang Lebong

Sepotong Doa dan Ucapan Dari Politisi Golkar RL Untuk HPN

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Insan pers tanah air saat ini tengah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh tanggal 9 Februari silam. Berbagai rangkain acara pun digelar dimasa pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Banyak kalangan pejabat ramai-ramai memberikan ucapan selamat HPN bahkan tak sedikit yang ikut berpartisi dalam rangkaian acara kegiatan yang digagas organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kebahagiaan juga dirasakan anggota DPRD Rejang Lebong Hj Henni Popiani yang memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan mendoakan agar insan pers khususnya di Bumei Pat Petulai dapat bekerja secara profesional dan Tangguh di masa pandemi.

“Selamat hari pers nasional ya, semoga rekan-rekan media semakin profesional dan tangguh di segala lini ,aamiin….,” begitulah ucapan dan doa dari politisi Golkar Rejang Lebong ini.

Ia berharap para wartawan terus memberikan informasi positif dan membangun kepada masyarakat dan pemerintah khususnya di masa pandemi tetap berkarya dan maju bersama dalam membangun negeri.”Pers menjadi garda terdepan melawan berita dan informasi hoax. Karena itu tanggungjawab kita bersama,” harapnya.

 

Share

Related posts

Mendagri Minta Pemda Galakan Sosialisasi Penggunaan Masker

Berita rafflesia

Aliansi Masyarakat Rejang Lebong Gelar Aksi Damai Peduli Palestina

Berita rafflesia

Pemkab Lebong Terima Jawaban dari BPK, Soal Polemik LPJU, Akan Segera Surati BPKP Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment