Kota Bengkulu Pemerintahan

Serahkan Akta Kematian, Bujang HR Ucap Bela Sungkawa

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Bujang HR menghadiri takziah malam ketiga atas wafatnya Raniyah Rizkyah Zhafira (15 Bulan) Binti Dendi, warga Jalan Sulawesi No 06, RT 07, RW 03, Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Jum’at (18/09/2020) malam.

Melalui takziah ini Bujang HR yang mewakili Pemkot Bengkulu mengucapkan turut berduka cita dan juga menyerahkan akta kematian kepada keluarga Almarhumah.

“Atas meninggalnya Anak kita Raniyah, Saya mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengucapkan belasungkawa, saya minta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar menghadapi semua ini,” Kata Bujang HR.

Selain itu, di hadapan puluhan warga yang datang, Bujang HR mengungkapkan pemerintah akan terus memberi kebahagian terhadap warganya dari berbagai aspek.

“Pemkot Bengkulu akan terus memeberikan kebahagian untuk masyrakat Kota Bengkulu, seperti yang telah menciptakan nuansa damai dan religius di Kota Bengkulu melalui program yang telah dijalankan. Salah satunya dengan menghadiri takziah dan menyerahkan langsung akta kematian ke rumah duka,” ungkap Bujang HR.

Sementara itu keluarga Almarhumah Menyampaikan terimahkasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Pemkot yang telah menghadiri rumah yang sedang berduka.

“Terimah kasih pak Bujang HR yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri takziah malam ketiga ini, Kami merasa damai, sejuk dan terasa nuansa religiusnya setelah program-program Pemkot menyentuh kehidupan di masyarakat Kota Bengkulu ini,”. Ungkap Dendi. (Dika)

Share this:

Related posts

Atasi Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi Covid-19, Lanal dan Pemkot Panen Raya Ubi Kayu

Berita rafflesia

Tak Kuasa Menahan Sedih, Dedy Pastikan Biaya Pengobatan dan Ambulans Gratis Untuk Leni

Berita rafflesia

Ayahanda Dandim 0409 RL Tutup Usia, Bupati Rosjonsyah Turut Berduka Cita

Berita rafflesia

Leave a Comment