Sertijab Kades Arah Tiga Mukomuko Marius Berlangsung Sukses

Sertijab Kades Arah Tiga Kec. Lubuk Pinang Kab. Mukomuko Marius Berlangsung Hikmad

Mukomuko,Beritarafflesia.com- Sertijab Kepala Desa Arah Tiga Kecematan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko.,Penyerahan jabatan ini dari Pj Kepala Desa yang lama Syahril kepada desa (Kades) terpilih Marius periode 2021-2027.di laksanakan di kantor desa pada (5/01/2022)

Kades Arah Tiga yang Terpilih, Marius bersama istri

Acara sertijab ini bertema tentang Penyampaian laporan pertanggungjawaban masa jabatan PJ.Kades yang lama ini diterima oleh masyarakat. Dan baik masyarakat maupun perangkat desa mengucapan selamat bertugas kepada kepala desa terpilih.

Hadir dalam sertijab tersebut, Camat Lubuk Pinang bersama rombongan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD Beserta anggota., Prangkat Desa, dan Tokoh masyarakat.

Penandatanganan SK kepala desa yang terpilih yang disaksikan perangkat desa 

Usai sertijab Marius kepala desa terpilih,di hadapan masyarakat dan awak media mengaku Siap mengebankan tugas serta amanah dari masyarakat dan akan  membangun Desa Arah Tiga yang berkelanjutan,agar lebih maju dari sebelumnya.

Sertijab Kades Arah Tiga Mukomuko Marius Berlangsung Sukses

“ Setelah serah terima jabatan ini, saya akan mempersiapkan strategis bersama perangkat desa, untuk membangun  desa mulai dari tahun 2022., dan saya bersama perangkat desa siap memberi pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat kedepannya, karena bagi saya jabatan itu bukan selamanya, tapi kita akan buktikan dari kinerja demi untuk kemajuan desa, serta kemakmuran masyarakat yang ada di desa  Arah Tiga Kecematan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko” Pungkas Marius.(Byung) Adv