Adv Kota Bengkulu Pemerintahan

Sesda Bujang HR Lakukan Sertijab Kepada Arif Gunadi

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Penjabat Sekretaris Daerah (Sesda) Bujang HR melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada Sekretaris Daerah (Sesda) definitif yakni Arif Gunadi yang berlangsung di ruang Hidayah, Kantor Walikota. Jumat (5/03/2021).

Dalam kesempatan ini, Bujang HR mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kesempatan menjadi Penjabat Sesda kurang lebih selama 6 bulan. Ia juga mengucapkan selamat kepada Arif Gunadi yang menjadi Sesda definitif.

Setelah itu, di depan para Kepala OPD, Sesda Arif Gunadi mengatakan bahwa ada beberapa amanah yang telah disampaikan Walikota Bengkulu dari berbagai segi untuk menyokong suksesnya program Pemkot.

“Mari wujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia sesuai dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota. Saya ingin seluruh OPD saling berkolaborasi dan bersinergi dalam mendukung program-program Pemkot. Jadi untuk menjalankannya, mari kita tingkatkan kinerja, saling berkoordinasi satu sama lainnya. Saya harapkan seluruh Kepala OPD tidak mengecewakan bapak Walikota dan Wawali yang telah mempercayakan kita untuk mengemban amanah ini,” tutur Arif.

Arif juga menginginkan loyalitas tinggi dari seluruh OPD untuk Pemkot Bengkulu.

“Mari tunjukan loyalitas kita, harus siap siaga menjalankan tugas. Satu lagi, untuk seluruh OPD manfaatkanlah dan maksimalkanlah beberapa grup WhatsApp (WA) yang sudah ada untuk berkoordinasi,” tambahnya.

Sementara itu, berkaitan dengan publikasi, Arif meminta seluruh OPD untuk selalu mengupdate kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan.

“Untuk masing-masing OPD, saya ingin kegiatan yang dilakukan diupdate di facebook (FB) dan Instagram (IG) dan dishare di grup agar semua kegiatan tersebut diketahui khalayak luas,” jelasnya.

Diakhir arahan, Arif juga menyinggung program one day one juz untuk terus digalahkan pelaksanaanya di OPD.

“Program one day one juz harus tetap didukung pelaksanaannya seperti keinginan Bapak Walikota dan Wawali untuk menjadikan Kota Bengkulu religius dan bahagia serta terus dinaungi keberkahan dan dilindungi Allah SWT dari segala bentuk musibah,” tutupnya.

 

Share

Related posts

Tanggapan Fraksi DPRD BU Terhadap Raperda Jamkesda

Berita rafflesia

Hadiri Takziah, Wawali Serahkan Akta Kematian Warga Jalan Musium

Berita rafflesia

Jelang Musim Tanam, Bupati Mian Cek Saluran Irigasi Sawah

Berita rafflesia

Leave a Comment