Mukomuko Pilkada Politik

Sesepuh Dan Masyarakat Desa Semundam Bertekad Menangkan Huda Rahmady

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Sesepuh dan masyarakat Desa Semundam, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Nasrun dan  Hermanto pemilik lesehan bambu kuning di wilayah Desa Pulau Makmur menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Choirul Huda- Rahmadi AB.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, Nasrun dan Hermanto kepada awak media beritarafflesia.com memaparkan beberapa alasan mendukung dan mencari suara untuk Paslon Huda  – Rahmadi AB di pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Ia menyatakan sudah bulat untuk mendukung Choirul huda pada pilkada 9 Desember mendatang hal itu dikarenakan pada kepemimpinan Choirul Huda pada periode sebelumnya, kabupaten Mukomuko sudah banyak memiliki perubahan.

“Untuk itu kita bertekad untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko nomor urut 1 Huda  – Rahmadi di pilkada 9 Desember 2020 ini,” ucapnya saat diwawancarai di kediamannya. Senin (23/10/2020).

Untuk diketahui Nasrun adalah sesepuh yang merupakan anggota kaum Melayu Gedang yang meliputi wilayah Kecamatan Ipuh. Menurut Nasrun, bertekad  memenangkan Huda  – Rahmadi dengan beberapa alasan  penilaian antara lain, Kepemimpinan Huda – Haidir dalam periode sebelumnya dinilai cukup bagus, dan banyak memberikan bantuan ke masyarakat Desa Semundam.

Selain itu juga Pak Huda dinilai merupakan sosok seorang pemimpin yang peduli dengan masyarakat Desa Semundam. Bukan hanya itu saja Pembangunan di Desanya terlaksana dengan merata.

“Perjuangan kepemimpinan Pak Huda selama satu periode ini, nyata dirasakan oleh masyarakat Desa Semundam. Baik bidang pembangunan infrastruktur jalan maupun bantuan peralatan kepada kelompok tani seperti hand traktor dan pembangunan irigasi sawah”,urainya.

Pernyataan dukungan kepada Huda-Rahmadi juga disampaikan oleh Hermanto, warga Semundam, Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko yang juga pemilik lesehan bambu kuning di Desa Pulau Baru.

Menurutnya  mendukung Huda -Rahmadi  karena mengingat jasa orang tua Rahmadi AB, Aburairah yang telah banyak berjasa memperjuangkan wilayah  Kecamatan Mukomuko Utara sewaktu masih kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita akan berjuang untuk memenangkan pasangan Coirul Huda-rahmadi untuk menjadikan Kabupaten Mukomuko ini lebih baik lagi,” singkatnya. (Zul).

Related posts

Pasca Banjir, Kades Lalang Luas MM Bersama Warga Dan Perangkatnya Gelar Gotong Royong Bersihkan Material sampah

Berita rafflesia

Pemimpin Religius, Kampanye Helmi Disambut Iringa Musik Rebana dan Sholawat

Berita rafflesia

Penambahan Satu Desa Mandiri Di Mukomuko Naik Status

Berita rafflesia

Leave a Comment