Kota Bengkulu Pemerintahan

Sesuai Arahan Walikota, Camat Kampung Melayu Pastikan Rumah Umar Korban Kebakaran Kembali Dibangun

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Menindaklanjuti arahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk membangun kembali rumah korban kebakaran atas nama Umar Hasan warga RT 15, RW 02, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu.

Senin (10/8/2020) kemarin, Camat Kampung Melayu Rosminiarty bersama tim URC Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memantau kondisi rumah Umar yang akan kembali dibangun.

Saat dilokasi, Rosminiarty mengatakan bahwa pemantauan saat ini untuk memastikan spesifikasi pembangunan agar sesuai dengan harapan.

“Pemantauan ini kita lakukan untuk mengetahui spek yang akan ditentukan untuk pembangunan rumah. Setelah pemantauan ini baru kita tahu berapa bahan material dan lainnya yang dibutuhkan untuk kembali membangun rumah yang dilakukan tim URC PUPR,” ujar Rosminiarty.

Ia berharap pembangunan dapat berjalan sesuai dengan spesifikasi dan lancar. “Insya Allah pembangunan ini akan segera dilakukan. Saya minta warga sekitar dapat membantu proses pembangunan agar cepat selesai nantinya,” demikian Rosminiarty. (Mc)

Share

Related posts

Pembersihan dan Pengecekan Drainase, Giat DPUPR Kota Antisipasi Banjir

Berita rafflesia

Kecamatan Gading Cempaka Sambut Hangat Kunker Camat Se-Kota Padang, Apresiasi Mekanisme Inovasi Yang Ada Di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

SPSI Minta Pemerintah Serius Perhatikan Nasib Buruh

Berita rafflesia

Leave a Comment