Kota Bengkulu Pemerintahan

Sesuai Mekanisme, Tiga JFT BKPP Kota Bengkulu Dilantik

Kota Bengkulu, Beritarafflesi.com – Asisten Administrasi Umum Kota Bengkulu M. Husni melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 3 (tiga) Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di Lingkungan Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu. Selasa (19/05/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dilakukan kepada Ali Martono, Ratna Masayu Dewi dan Krestayani Manulang yang dilantik sebagai analis kepegawaian BKKP Pemkot Bengkulu.

Saat pelantikan dan pengambilan sumpah, Asisten Asisten Administrasi Umum Kota Bengkulu M. Husni mengatakan bahwa pelantikan ini sudah melalui mekanisme dan tahapan yang ada.

“Alhamdulillah pelantikan ini kita lakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku serta tahapan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan untuk melakukan pelantikan pada Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan telah mendapat persetujuan dari Badan Kepegawain Negara (BKN) pusat serta formasi yang diajukan telah disetujui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (KemenPan-RB),” ujar Husni.

Ia menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan untuk peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di lingkungan BKPP Kota Bengkulu.

“Semog ini merupakan slah satu cara meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di lingkungan BKPP Kota Bengkulu serta mewujudkan peningkatan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat,” tambah Husni. (Rian)

Share

Related posts

Tindak Lanjuti Laporan LSM Gemawasbi, DPRD Kota Sidak TWA Pantai Panjang

Berita rafflesia

Pemkot Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Safeti Driving Center Kepada Polda Bengkulu

Berita rafflesia

Pembangunan Jaringan ETLE akan Dibangun dari Dana Hibah Pemprov dan Pemkot Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment