IAIN KOLOM KAMPUS

Sesuai Protokol Kesehatan, Kegiatan IAIN Kembali Berjalan

Kota Bengkulu Bengkulu, Beritarafflesi.com- Setelah pemerintah menyatakan Penerapan New Normal dimulai pada tanggal 5 Juni 2020, semua kegiani IAIN Bengkulu kembali berjalan, terlihat di semua Unit dan Fakultas aktif bekerja seperti sediakala, pelayanan akademik seperti  pelaksanaan Ujian kompre, bimbingan skripsi, peminjaman buku, dan lain-lain yang memang harus dilakukan pelayanan tatap muka semua kembali dijalankan.

Diketahui Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 58 Tahun 2020 dilanjutkan Surat Edaran Menteri Agama Nomor 16 Tahun 2020, semua ASN dilingkungan Kementerian Agama kembali bekerja dikantor dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Terkait hal itu pegawai IAIN Bengkulu juga tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah, demikian disampaikan Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu, Pada Jum’at (05/06/2020).

“Selama 2 bulan, semua pegawai di lingkungan IAIN Bengkulu telah menerapkan pola kerja Work From Home (WHF), dan mulai tanggal 5 Juni 2020 ini secara nasional sudah mulai diterapkan New Normal, artinya pegawai IAIN Bengkulu kembalu melakukan aktifitas sepertibisas dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Mengingat Provinsi Bengkulu tidak dalam status PSBB, maka IAIN Bengkulu bisa menerapkan New Normal dan kembali bekerja di kantor.

“Berdasarkan arahan Menpan RB dan dilanjutkan dengan edaran Kementerian Agama nomor 16, semua ASN di lingkungan Kementerian Agama sudah kembali bekerja di kantor,” terang Kabiro. “(Rian)

 

Share this:

Related posts

di Usia 30 Tahun, M. Arif Rahman Hakim Raih Ph.D di Universiti Sains Malaysia

Berita rafflesia

IAIN Bengkulu Sukses Sosialisasi Bersama Masyarakat, Jalani Kerjasama Membentuk Genrasi Muda Berakhlak

Berita rafflesia

IAIN Bengkulu Gelar Rapat Rakomsat 2601 Cendikia Cakra Birawa 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment