Hukum Rejang Lebong

Setelah Dibunuh, Gadis Warga Curup Dimutilasi dan Dibuang Ke Sungai Tanpa Busana

REJANG LEBONG, Beritarafflesia.com – Penemuan mayat AA (15), warga Kecamatan Curup Timur Rejang Lebong menggemparkan warga. Korban yang dilaporkan hilang sejak 8 November 2019 lalu diteumkan dalam kondisi tanpa busana degan kepala terpisah di Sungai Air Merah di Kecamatan Curup Tengah.

Tersangka dari pembunuhan tersebut merupakan Yo (30), warga Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong. Yo yang menculik pelajar AA mengakui sempat meminta uang tebusan sebesar Rp 100 juta kepada keluarga korban. Karena tuntutan tak dipenuhi, Yo pun menghabisi nyawa korban sehari setelah penculikan.

Sebelum membuang jasad AA, Yo memutilasi tubuh korban ke dalam dua bagian, yakni kepala dan tubuh. Setelahnya, jasad AA yang sudah dimutilasi pun dibuang di sungai dekat rumah dengan menggunakan angkot yang sehari-hari digunakan Yo untuk mencari nafkah.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK, menjelaskan kronologi terkait kasus pembunuhan keji tersebut. “Menurut pengakuan tersangka Yo, korban dibuang tanpa busana, kepala dititip kantong plastik, tubuh dimasukkan ke dalam karung. Untuk memastikannya, kami masih mendalaminya,” ujarnya pada Rabu (22/1/2020).

Terkait dugaan pencabulan sebelum dibunuh, pihak kepolisian masih menyelidiki kemungkinan tersebut.(SB)

Share this:

Related posts

Kenalan Lewat Facebook, Pria Ini Cabuli Gadis Bawah Umur

Berita rafflesia

New Normal, Polres RL Sosialisai Pengendara Terapkan Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Kapolres Rejang Lebong Besuk Personil Terpapar Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment