Bengkulu Utara

Sidak, Camat Hulu Palik Tidak Temukan Kantor Desa Tutup

Aparatur pemerintah desa di kecamatan hulu palik saat  apel pagi, senin (17/5/2021).

 

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com – Hari pertama kerja, pascalebaran Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kecamatan Hulu Palik, tidak menemukan adanya kantor desa yang tutup, Senin (17/5/2021).

Plh Camat Hulu Palik, Zainal, S.IP mengaku, pihaknya telah melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh desa di wilayah kerjanya untuk melihat langsung kedisiplinan para perangkat desa dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat, di hari pertama masuk kerja, usai libur panjang lebaran.

“Alhamdulillah, semua kantor desa buka dan perangkat desanya sudah mulai aktif kerja,” ungkapnya ketika di konfirmasi via telp

Ia mengatakan, berdasarkan pengalaman sebelumnya, di hari pertama masuk kerja usai lebaran ini, sangat rawan dimanfaatkan ASN dan perangkat desa untuk menambah libur kerja.

“Tapi, Alhamdulillah, untuk wilayah Kecamatan Hulu Palik tidak kita temukan lagi kantor desa yang nambah waktu libur,” jelasnya.

Bahkan lanjut camat, aparatur pemerintah desa di hari pertama kerja ini sudah mulai melaksanakan rutinitas seperti biasa yaitu melaksanakan apel Senin di masing-masing halaman kantor desa.

“Kita sangat apresiasi dengan kedisiplinan yang tertanam ini dan kami harapkan terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya,” demikian camat. (Bella)

Share this:

Related posts

Usai Dibenahi Akibat Longsor, Akses Menuju Lebong Tandai Kembali Dibuka

Berita rafflesia

Ayah Cabuli Anak Tiri Yang Baru Berusia 13 Tahun

Berita rafflesia

Pemkab BU Dirikan Pasar Kaget, Bupati Himbau Masyarakat Ikuti Prokes

Berita rafflesia

Leave a Comment