Bengkulu Utara Pemerintahan

Sidak Hari Pertama, Sekda Bengkulu Utara Temukan 98 Persen ASN Masuk Kerja

Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Sekda Bengkulu Utara saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pantau kehadiran ASN di semua kantor pemerintahan di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, Senin (17/5/2021).

 

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com – Hari pertama kerja usai libur lebaran, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pantau kehadiran ASN di semua kantor pemerintahan di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, Senin (17/5/2021).

Sekda pimpin langsung Sidak ke kantor-kantor yang dipilih, termasuk instansi pelayanan publik yang ada di pusat Kota Argamakmur diantaranya RSUD BU, Dukcapil, Bkpsdm, Dispendik, Dpmd dan Dpppa.

Didampingi oleh Kepala Satpol PP BU, Zahrin, S.Sos, Kepala Inspektorat BU, Eka Hendriani, Sekda kembali mengingatkan pegawai negeri sipil tentang PP Nomor 53 Tahun 2010 mengenai disiplin pegawai negeri.

Sekda mengapresiasi kedisiplinan pegawai yang sudah kembali masuk kantor yang telah sampai 98 persen. Menurutnya, dengan tidak mudik, pegawai dapat masuk bekerja dengan tepat waktu.

“Dengan tidak mudik, pegawai masuk bekerja tepat waktu. tampak bila kita bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya

Namun demikian, beliau tetap meminta laporan dari seluruh satuan organisasi perangkat daerah terkait kehadiran pegawai masing-masing instansi. Dihari pertama masuk kerja, Sekda cukup puas dengan disiplin pegawainya. Tutupnya (Bella)

 

Share

Related posts

Sekda Hamka Sabri Ikuti Rapat Leadership Coaching Bersama Ketum IKAPTK

Berita rafflesia

Rapat Paripurna DPRD BU Era Sonti Bakara Kembali Molor, Jadwal Disepakati BANMUS Diduga Hanya Habiskan Anggaran

Berita rafflesia

Masuki Tahap Finishing, Wawali: Tolong dirawat dan dijaga Wisata Tepi Sungai Kota Tuo

Berita rafflesia

Leave a Comment