Kota Bengkulu

Sinergi Bank Indonesia dan ACT, Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesai (ACT-MRI) Bengkulu memberikan 90 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Senin (18/05/2020).

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Joni Marsius Mengatakan hal tersebut adalah salah satu kegiatan bakti sosial kepada masyarakat Bengkulu yang terdampak akibat Covid-19.

“Ini adalah salah satu kegiatan kecil yang kami lakukan untuk menolong sesama masyarakat, mengingat wabah pandemi covid-19 ini sangat mengakibatkan dampak kepada masyarakat secara ekonimi maupun sosial, untuk itu kami mengulurkan sedikit bantuan agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat” jelas Joni.

Ia mengatakan kegiatan ini bertujuan membantu warga yang mata pencahariannya terdampak pandemi corona selama bulan suci Ramadhan. Paket sembako tersebut dibagi di tiga titik dalam wilayah Kota Bengkulu antara lain RT10 Nusa Indah dan RT10 Suka Merindu.

“Paket berisi pangan, handsanitizer dan masker kepada masyarakat terdampak pandemi cprona,” katanya.

Habsyah salah satu penerimaan manfaat mengatakan sangat senang atas bantuan dari Bank BI Bengkulu dan ACT-MRI Bengkulu itu.

“Dalam kondisi seperti ini, apalagi menjelang hari Lebaran paket ini sangat membantu saya dalam memenuhi kebutuhan sehari-sehari,” katanya. (Rian)

Share

Related posts

Gelapkan Motor dan Kabur Kelampung, Tuna Karya Diamankan Polsek Muara Bangkahulu

Berita rafflesia

Soal Sedekah, Helmi : Tak Usah Malu Walaupun Kecil, Ini Urusan Kebaikan

Berita rafflesia

Misi Wali Kota Wujudkan Bengkulu Religius Dan Bahagia, Ajak Jompo Berwisata Religi

Berita rafflesia

Leave a Comment