Kota Bengkulu Pemerintahan

Gubernur Peduli petani,,Borong 1,5 Ton Buah Melon

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Bentuk dukungan ditengah melemahnya perekonomian masyarakat, salah satunya terhadap petani dan penjual buah melon Kota Bengkulu, Pemprov Bengkulu dibawah pimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadir memberikan support, pasalnya hampir 2 bulan ini petani dan penjual melon Bengkulu aktifitas penjualan mereka terhenti karena tidak ada yang membeli.

Pemberdayaan ini dilakukan dengan membeli melon langsung dari tangan petani sebanyak 1,3 ton, yang kemudian didistibusikan kepada beberapa pihak yang membutuhkan, seperti kepada panti asuhan dan panti jompo, tenaga medis pasien covid-19 dan beberapa insan media.

“Saya mengajak semua pihak, menghadapi covid-19 ini untuk bersinergi, saling bahu-membahu dan saling bantu sesuai dengan kemampuan kita masing-masing. Karena sungguh wabah ini menyerang disemua sektor kehidupan kita. Tidak ada yang tidak terdampak, tidak ada yang mengalami kesulitan,” jelas Gubernur Rohidin usai hadir pada Pemberdayaan Hasil Produksi Petani Lokal dengan Pembelian 1,3 Ton Buah Melon, di Sekretariat Kaba Hill Kota Bengkulu, Mingggu (19/04/2020).

Usai dibeli dari petani, 1,3 ton melon langsung didistribusikan kepada 3 komunitas masyarakat dan warga sekitar perkebunan melon dan sekretariat Kabahill Kota Bengkulu. Pendistribusian dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu.(Dika.Mc-Kominfotik)Prov

Share

Related posts

Terkait Sengketa Gugatan Cakades, DPRD Bengkulu Selatan Panggil Panitia Pilkades Kabupaten

Berita rafflesia

Berikut Pernyataan Kuasa Hukum Pemkot Terkait Corona Walikota

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Kota, Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019 Ditingkatkan Jadi Perda

Berita rafflesia

Leave a Comment