Bengkulu Utara Daerah

Siswi SMAN 1 BU Berprestasi, Semangat Mengejar Cita-Citanya Sebagai Atlit

Bengkulu Utara ,Beritarafflesia.com- Annadine zahrina Ajeqy, gadis cantik kelahiran tahun 2005, anak pertama dari pasangan bapak Aidil jumidi,M.H. dan ibu Dian okta viana, M.PD. merupakan siswa SMAN.01 kabupaten Bengkulu utara duduk di kelas 10  IPA.1.

Annadine zahrina Ajeq saat di temui media ini dirumahnya pada selasa (23/2/21), ternyata  memiliki postur tubuh tinggi 171 Cm dan  tercatat sebagai siswa tertinggi pada saat mengikuti lomba di SMAN Taruna Nusantara.

Gadis manis yang dikenal ramah ini juga pernah terpilih dalam mengikuti kegiatan lomba cepat tepat tingkat Provinsi, Karena anddine termasuk sebagai siswa prestasi  ia ditunjuk menjadi wakil sekretaris OSIS di sekolah nya dan bisa MC pada setiap acara.

Tak hanya itu,Addine juga terpilih mengikuti kegiatan Tari Kreasi mewakili sekolah nya.Bahkan  pernah meraih juara 2 dalam kegiatan lomba Senam Germas di kabupaten Bengkulu utara.

Meskipun usianya masih tergolong muda anddine juga jago berpidato ceramah di hadapan siswa yang lain di sekolah,  Selain itu, wanita cantik ini juga memiliki bakat sebagai penulis termuda se-provinsi Bengkulu.

Sebagai siswi berprestasi Anddine juga memiliki fisik tubuh yang sangat kuat,  karena setiap mengikuti berbagai perlombaan ia tidak pernah mengeluh, padahal saat perlombaan berlangsung banyak peserta yang jatuh pingsan.

Tak bisa dipungkiri , dari jumlah 14 orang siswi yang  ikut seleksi SM meskipun addine merupakan sebagai anak sulung dari 3 bersaudara dan ke 2 adik nya laki-laki, tapi tidak memiliki sifat manja,baik kepada keluarga maupun terhadap orang tuanya.

Terbukti juga addine pernah meraih juara 1 lomba Basket Ball Putri TK.SMP se- provinsi  Bengkulu.saat ini dirinya terus semangat ingin mengejar cita-citanya sebagai atlit,dalam mengikuti berbagai macam kegiatan perlombaan demi untuk mengharumkan nama baik kabupaten Bengkulu utara dan sekolahnya.( BL)

 

Share

Related posts

Rindang Putra Buyung Zairoen Terpilih Sebagai Ketua Partai PBB Bengkulu Utara

Berita rafflesia

Inovasi Daerah, Pemkab Bengkulu Utara Siap Terapkan New Normal

Berita rafflesia

Bukan Garap Sawah, Petani di Bengkulu Selatan Diduga Garap Anak Bawah Umur

Berita rafflesia

1 comment

Aidil Jumidi Ajeqy Februari 23, 2021 at 4:46 pm

Semangat Addine, belajar sambil mengembangkan hobby

Reply

Leave a Comment