Provinsi Bengkulu

SK CPNS Kemenag 2019 Akan Dibagikan

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kabar gembira bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Tahun 2019, pasalnya SK CPNS mereka akan dibagikan pada Kamis (21/1/21) di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Berita gembira ini disampaikan oleh KaSubbag Kepegawaian dan Hukum H.Nopian Gustari,S.Pd.I,M.Pd.I, Selasa (19/1/21). Disampaikan H.Nopian bahwa sebanyak 68 CPNS 2019 akan menerima SK pada Kamis ini.

“Alhamdulillah proses administrasi pembuatan SK telah selesai dan sudah dapat kita bagikan kepada CPNS 2019 Pada Kamis ini” Terang H.Nopian. Untuk teknis pembagian disampaikan H.Nopian pula masih harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, diantaranya menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan, hal ini penting mengingat masih tingginya angka Covid 19 pada setiap harinya di Provinsi Bengkulu.

H.Nopian juga berpesan agar CPNS 2019 yang dijadwalkan menerima SK dapat hadir tepat waktu sesuai dengan undangan yang telah disampaikan. 

“kepada CPNS yang akan menerima SK diharapkan dapat datang tepat waktu dan menggunakan pakaian sesuai dengan yang tertera pada undangan yang telah kami sampaikan” tutup H.Nopian. (Sumber:KemenagBengkulu.go.id)

 

Related posts

Gubernur Rohidin Kembali Bebaskan Pokok Tunggakan dan Denda Pajak Kendaraan Roda Dua

Berita rafflesia

Sekda Hamka Hadiri Rakor Penerima Dana Hibah Pasca Bencana

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Genjot Realisasi Belanja APBD

Berita rafflesia

Leave a Comment