Bengkulu Selatan Kaur Seluma

Sosialisas Pendataan Keluarga dan Kelompok Sasaran Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja Tahuan 2021

SELUMA.Beritarafflesia.com  – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto hadir di kegiatan Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga dan Kelompok Sasaran Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja Tahun 2021, di Desa Riak Siabun Kecamatan Sukaraja. Minggu (9/5/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh BKKBN Provinsi Bengkulu ini dihadiri anggota komisi IX DPR RI Dapil Bengkulu Hj. Elva Hartati, S.IP., M.M., Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Ir. Risman Efendi, M.M., Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma Suardi, S.H.,  Perwakilan Camat Sukaraja, Kepala Desa Riak Siabun dan peserta dari para petugas lapangan KB.

Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma menyampaikan bahwa Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) adalah program yang berfokus dan menjadikan keluarga sebagai sandaran pembangunan.

“Program ini mengarahkan bagaimana keluarga mempunyai rencana berkeluarga, mempunyai anak, mempunyai pendidikan sehingga terbentuk keluarga-keluarga yang berkualitas”, ujarnya.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini dan berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seluma untuk mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021 dengan memberikan data yang benar dan jelas kepada petugas pendata”, ujarnya.

Wabup juga menyampaikan dengan diperolehnya data keluarga yang akurat melalui pendataan keluarga ini, maka pemerintah bisa membuat program percepatan penurunan kasus stunting di Kabupaten Seluma. (Maman)

 

 

Share

Related posts

Usai Di Lantik, 142 Kepala Desa Se-Kabupaten Bengkulu Selatan Ikuti Pembekalan

Berita rafflesia

DPRD Seluma Terima Kunjungan Dari ULP PLN Tais

Berita rafflesia

Amankan 6 Paket Sabu, Polres Bs Ringkus Warga Kedurang Dan Manna

Berita rafflesia

Leave a Comment