STIESNU Bengkulu Teken MoU dengan UINFAS Bengkulu Sunan Gunung Djati

STIESNU Bengkulu Teken MoU dengan UINFAS Bengkulu Sunan Gunung Djati

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdlatul Ulama Bengkulu (STIESNU) Bengkulu terus mengembangkan diri dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung (UIN SGD) bertempat di Gedung FEBI Lantai 2, Selasa (08/08/2023).

STIESNU Bengkulu Teken MoU dengan UINFAS Bengkulu Sunan Gunung Djati

Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan kerja sama yang akan ditindaklanjuti oleh STISENU Bengkulu dan UIN SGD (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua STIESNU Bengkulu Dodi Isran, M.Pd, Mat dan didampingi langsung Waka I Waka II Waka III jajaran Dosen STIESNU dan Perwakilan Mahasiswa STIESNU Sebanyak 34 Mahasiswa Terdiri dari 6 Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah dan 28 Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah. Sementara dari UIN SGD Bandung hadir langsung Dekan FEBI Dr. H. Dudang Godjali, M.Ag. dan Jajaran Dosen FEBI.

STIESNU Bengkulu Teken MoU dengan UINFAS Bengkulu Sunan Gunung Djati9

Dekan FEBI Dr. H. Dudang Godjali, M.Ag. dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan STIESNU Bengkulu mengunjungi kampus UIN SGD dalam Rangka Studi Tiru Khususnya dalam rangka meningkatan Prodi Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah, ‘’Silakan ambil semua hal-hal yang baik untuk dapat diaplikasikan pada STIESNU Bengkulu,’’ ucap Dekan FEBI Dr. H. Dudang Godjali, M.Ag.

Sementara Ketua STISENU Bengkulu Dodi Isran, M.Pd, Mat dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa ‘’melalui penandatanganan MoU ini besar harapannya untuk ditindaklanjuti kedepannya dengan MoA. Kunjungan ini juga dapat menjadi Motivasi Mahasiswa STIESNU Bengkulu untuk melanjutkan ke jenjang Pascasarjana yang ada di UIN SGD’’.

Perlu diketahui juga Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung (UIN SGD) adalah PTKIN Terbaik No. 1 di Indonesia dan No. 28 secara nasional.(BR1)