Mukomuko Pilkada

Suasana Nobar Di Rumah Kediaman Cawabup 01 Choirul Huda-Rahmadi AB

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Suasana nobar di rumah kediaman calon pasangan cawabup Mukomuko HUDA-RAHMADI disambut antusias oleh pendukungnya dimana terlihat dalam pantauan suasana sangat ramai dan berasal dari seluruh penjuru kabupaten Mukomuko.

Choirul Huda dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada seluruh tim dan simpatisan atas kehadirannya meskipun tanpa undangan telah bersedia hadir. 

“ Terima kasih kepada seluruh tim meskipun tanpa kami undang telah menyempatkan hadir pada kesempatan ini. Saya tidak bisa membalas apa-apa mudah-mudahan jadi amal di dunia dan akhirat. Terima kasih karena telah sudi jauh-jauh dari wilayah Kec. Air Rami, Malin Deman, Ipuh, Pondok Suguh, Penarik, Sungai Ipuh dan wilayah lain nya. Saya mengajak semua menginap di rumah saya dan akan saya kawani sampai pagi.” Ujarnya.

Sementara itu tokoh masyarakat yang juga salah satu korcam Sungai Ipuh Revolusi mengucapkan terima kasihnya atas sambutan baik Cawabup Mukomuko tersebut.

“ Terimakasih sudah menyambut kami dengan baik dan saya yakin ini pertanda bahwa rasa cinta masyarakat kabupaten mukomuko yang sudi meluangkan waktunya demi memenangkan pasangan No.1 ini, saya berharap agar calon  pasangan harus selalu jaga kesehatannya hingga sampai 29 desember mendatang supaya semua berjalan secara baik seperti apa yang sama-sama kita harapkan,” pungkasnya. (zul)

Share this:

Related posts

Harga TBS Kelapa Sawit Di Mukomuko Turun Lagi

Berita rafflesia

Dameria Matonda: Helmi Selalu Bersedia Membantu Warganya Tanpa Pandang Status Dan Agama

Berita rafflesia

Pengamanan Pilkada di Kecamatan Air Rami Berjalan Kondusif

Berita rafflesia

Leave a Comment