Suharto Pimpin Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang 2023 dan Pengesahan Risalah Rapat

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Suharto mengungkapkan Persidangan ke-III tahun sidang 2023, di gelar Jumat, 29 Desember 2023 merupakan hari terakhir masa persidangan ke-III tahun sidang 2023. Sementara untuk materi sidang yang belum diselesaikan, dirinya menyebut akan tetap dilanjutkan pada masa persidangan berikutnya.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua (Waka) II Dewan Provinsi, Suharto saat memimpin Rapat Paripurna dengan agenda Agenda Pengesahan Risalah Rapat Paripurna DPRD Provinai Bengkulu Masa Persidangan Ke-II Tahun Sidang 2023 dan Penutupan Masa Persidangan Ke-III Tahun Sidang 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

Tampak hadir mewakili Gubernur Bengkulu dalam sidang tersebut Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Drs. Khairil Anwar, M.Si.

“Materi kegiatan masa persidangan ke-III tahun sidang 2023 yang telah dijadwalkan telah dilaksanakan. Namun, materi rapat yang belum diselesaikan akan dibahas pada masa persidangan ke-III tahun sidang 2024 mendatang,” ujar Suharto.

Dalam rapat paripurna, risalah rapat masa persidangan ke-II tahun sidang 2023 disahkan, mendapat persetujuan dari seluruh anggota dewan. Suharto juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Provinsi Bengkulu atas dukungan terhadap program dan kegiatan di tahun 2023 serta mengucapkan selamat merayakan Natal dan tahun baru 2024.

Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Drs. Khairil Anwar, M.Si, yang hadir dalam rapat paripurna, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kolaborasi dan sinergi antara DPRD Provinsi Bengkulu, pemerintah, dan masyarakat sepanjang tahun 2023. “Kami harap kemitraan dan sinergi ini semakin kuat untuk mewujudkan program-program prioritas yang telah direncanakan,” tambahnya.(BR1)adv