Mukomuko Pilkada Politik

Suhu Pilkada di Mukomuko Semakin Memanas

Mukomuk, Beritarafflesia.com- Dukungan Paslon 02 Sapuan – Wasri beralih ke Paslon 01 Huda – Rahmadi AB  kembali terjadi.

Pendukung pasangan Sapuan – Wasri yang beralih mendukung  Pasangan Huda – Rahmadi AB tersebut adalah Korcam Sungai Rumbai bernama Hartono.

Menariknya, Peralihan dukungan dari Paslon 02 ke Paslon 01 ini, yang dideklarasikan langsung oleh Hartono bersama sejumlah pengikutnya di disalah satu rumah makan yang ada di daerah setempat, Kamis sore sekitar pukul 16.00 WIB tersebut terekam video dan disebar di media sosial.

Melalui video yang berdurasi 0,56 menit tersebut, tampak Hartono saat diwawancarai oleh salah satu warga mengatakan, Dirinya bersama pengikutnya beralih dukungan dari Paslon 02 ke Paslon 01 lantaran 02 hanya janji janji tanpa bukti sehingga merasa malu terhadap teman temannya sendiri.

“Kayaknya 01 itu yang bagus dan kayaknya masyarakat banyak yang mengarah kesana, itulah dasar pertama kami sehingga berakih ke 01.” Pungkas Hartono dalam video yang berdurasi singkat tersebut. (ZUL)

Share this:

Related posts

Kepala MIN 7 Mukomuko dan Operator Ikuti Rapat Evaluasi Anggaran

Berita rafflesia

Tak Netral, 12 Oknum Panwascam Sukaraja Diperiksa Bawaslu Seluma

Berita rafflesia

Polres Mukomuko Gelar Pemeriksaan Diperbatasan demi Tingkatkan Keamanan

Berita rafflesia

Leave a Comment