advertorial Pemerintahan

Sukses Ikuti Rapat Paripurna Istimewa BS, Gubernur Rohidin Minta Bupati Lanjutkan Pembangunan

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com– Usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa pada HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-71, Gubernur Rohidin beserta Pejabat Tinggi Provinsi dan Kabupaten Bengkulu Selatan (Bs) melakukan sebuah tradisi yakni menari,bernyanyi,dan makan bersama. Senin (09/03/2020).

 

Diketahui tampak hadir Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin, Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan, unsur FKPD Pemprov Bengkulu, beberapa Bupati se-Provinsi Bengkulu, para Kepala OPD Pemprov Bengkulu dan Pemkab Bengkulu Selatan, serta mantan Bupati Bengkulu Selatan periode sebelumnya dan para tokoh masyarakat dan tokoh pendiri Kabupaten Bengkulu selatan.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan Momentum HUT Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-71 ini sebagai media penyampaian rasa terima kasih dan apresiasi kepada para pendiri bupati dan wakil bupati dan tokoh-tokoh masyarakat sebelumnya serta melanjutkan pembangunan yang telah ada.

“ Jadi nilai-nilai itu yang harus betul-betul kita maknai, kita pahami dan kita tanamkan ke dalam sanubari. Sehingga Rapat Paripurna Istimewa ini memberikan dampak positif bagi kita semua,” sampai Gubernur Rohidin.

Di sisi lain Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan, dengan berbagai pembangunan yang dilaksanakan di Bengkulu Selatan, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, ia juga berharap Pemprov Bengkulu juga bisa mendukung layanan publik lainnya, seperti peningkatan kualitas pendidikan dan pariwisata.

“ Kami mengakui Pemkab Bengkulu Selatan masih banyak layanan yang belum maksimal. Harapan saya Gubernur Bengkulu bisa terus mendukung pembangunan dan layanan publik lainnya,” ujar Gusnan.Rian(Adv-Kominfotik)Prov

Share this:

Related posts

Gubernur Apresiasi Kebijakan Pemda Dalam Memerangi Pademi Wabah Corona

Berita rafflesia

Wakil Gubernur Dedy Ermansyah Apresiasi Kegiatan Bhakti Sosial Yang Digelar Perbakin Bengkulu

Berita rafflesia

Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Bersama OPD Kab. Lebong

Berita rafflesia

Leave a Comment