Hukum Pilkada

Sukseskan Pilkada Kabid Humas Himbau Masyarakat “Jangan Takut ke TPS”

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Sukseskan pelaksanaan pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., pagi hari ini Senin (07/12) kembali mengeluarkan himbauan untuk seluruh elemen masyarakat.

Kepada awak media yang menemui diruang PID Bid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno secara tegas menyampaikan agar masyarakat tidak takut saat datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk memberikan hak pilih”.

Hal ini karena seluruh Panitia Pelaksana Pilkada termasuk Anggota Pengamanan Polri telah mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 seperti rapid tes dengan hasil non-reaktif dan akan dilengkapi APD saat bertugas nantinya.

“masyarakat kita himbau jangan takut untuk datang dan turut berpartisipasi menyukseskan pilkada dengan memberikan hak pilih demi pembangunan provinsi bengkulu” tegasnya.

Tentu saja semuanya harus tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan saat memberikan hak pilih seperti datang menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas pungkasnya mengakhiri.

Share this:

Related posts

Curi Besi Jalan Tol, Mandor Dan Supir Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Siap Dukung Choirul Huda-Rahmadi, Abdul Abas Gugurkan Dukungannya Dari Sapuan-Wasri

Berita rafflesia

Nikah Tanpa Izin, Oknum Anggota Dewan Dilaporkan Ke Polda Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment