Kota Bengkulu Pemerintahan

Sukseskan Seribu Jalan Mulus, Dinas PUPR Kota Bengkulu Bangun Jalan Penghubung Antar RT

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dinas PUPR giat bangun jalan di kota Bengkulu, kali ini (28/7/2020) DPUPR melalui bidang Bina Marga mulai membangun Jalan Lingkungan di kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan selebar kota Bengkulu.

Panjang Jalan Lingkungan yang dibangun 341 meter dengan lebar 3 meter, dimana jalan ini merupakan akses penghubung utama warga RT 7 dan RT 8 kelurahan Pekan Sabtu.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST M.Si melalui Kabid Bina Marga Dian Fizayly ST,. MT. mengatakan pembangunan jalan lingkungan di Kota Bengkulu banyak dilakukan di gang-gang yang padat pemukiman warga. Langkah itu dilakukan agar kenyamanan warga yang tinggal di pinggiran perkotaan makin nyaman.

“Jalan lingkungan dikelurahan Pekan Sabtu ini sudah mulai masuk tahapan Timbunan pilihan dan lapis pondasi agregat base B, insya dalam beberapa bulan kedapan sudah bisa digunakan warga.” Jelas Dian Fizayly ST.,MT disela-sela kegiatan pembangunan jalan tersebut.

Pembangunan jalan lingkungan ini terus digalahkan guna mewujudkan program pemerintah Kota Bengkulu, yakni program 1000 jalan mulus. Serta mendukung program Kota Bengkulu bahagia dan religius.

Lebih lanjut Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu berharap jalan tersebut nantinya dapat dimanfaatkan warga sebaik mungkin. Serta Dinas PUPR Kota Bengkulu berterimakasih kepada warganya yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan jalan dikota Bengkulu. 

Sumber:DPUPR KotaBengkulu

Share this:

Related posts

Walikota Helmi Hasan Tindak Lanjuti Himbauan Presiden RI Terkait Pencegahan Covid-19

Berita rafflesia

Tenaga Adminstrasi Sekolah Ujung Tombak Pendidikan Ditengah Pandemi

Berita rafflesia

Walikota Usulkan Pembangunan Pelapis Tebing dan Jembatan ke BNPB

Berita rafflesia

Leave a Comment